Selasa, 11 Desember 2018

Bagaimana Memulai Bisnis Pembersihan dengan Anggaran Anggaran

Untuk anda yang masih bingung dalam pembuatan produk kosmetik,kini di jasa maklon kosmetik murah surabaya menyediakan Jasa pembuatan produk personal seperti sabun herbal, body lotion, day cream, body care, skin care dan produk kosmetik milik anda sendiri.  Di mana pun Anda tinggal, selalu ada kebutuhan untuk layanan pembersihan. Bagaimanapun, hidup itu berantakan!

Bangunan komersial dari semua jenis dan ukuran perlu dibersihkan setiap hari, mingguan, bulanan, atau di suatu tempat di antara keduanya. Dengan menawarkan layanan pembersihan komersial, Anda dapat memuaskan kebutuhan di komunitas Anda dan dapat membangun bisnis pembersihan yang menguntungkan pada saat yang bersamaan. Dengan mengambil langkah yang tepat di awal, Anda dapat memulai bisnis pembersihan Anda dengan biaya awal yang sangat rendah, dan, tidak seperti banyak bisnis kecil, Anda dapat benar-benar mendapatkan laba di tahun pertama operasi Anda!

Apa keuntungan memulai bisnis pembersih dibandingkan dengan memiliki dan mengoperasikan jenis bisnis lain?

* Bisnis pembersihan yang sukses dapat dengan mudah dimulai oleh satu orang yang melakukan segalanya mulai dari penagihan hingga pemasaran hingga pembersihan yang sebenarnya. Anda dapat memulai bisnis paruh waktu dan mempertahankan pekerjaan tetap sampai bisnis berkembang dan dapat mendukung gaya hidup Anda.

* Anda akan menyediakan layanan pembersihan di gedung klien, sehingga kemungkinan besar klien tidak akan pernah pergi ke "tempat bisnis" Anda. Oleh karena itu, Anda dapat dengan mudah menjalankan bisnis pembersih komersial dari rumah Anda. Sebuah kamar cadangan atau garasi dapat menyimpan perlengkapan dan peralatan Anda, dan Anda dapat menggunakan kamar tidur cadangan atau sudut kecil dari setiap ruangan untuk mengerjakan dokumen Anda. Bekerja di luar rumah Anda menghemat biaya penyewaan atau memiliki bangunan dan Anda dapat menghapus sebagian dari hipotek rumah dan utilitas Anda sebagai pengeluaran bisnis.

* Anda dapat memulai bisnis pembersihan hanya dengan investasi kecil dalam persediaan dan peralatan. Ketika bisnis Anda berkembang dan Anda menawarkan lebih banyak layanan seperti pembersihan karpet atau pengupasan lantai, Anda dapat membeli atau menyewa peralatan.

* Ketika baru memulai, Anda mungkin akan melakukan sebagian besar, jika tidak semua, dari pekerjaan sendiri. Jika Anda membutuhkan karyawan, Anda dapat bekerja dengan agen tenaga kerja sementara dan menghindari tugas penggajian yang menantang dan membayar pajak pekerjaan, jaminan sosial, pengangguran, dan kompensasi pekerja.

* Bisnis pembersihan dapat dimulai sebagai kepemilikan tunggal, yang merupakan cara termudah dan termurah untuk mendirikan entitas bisnis. Seiring pertumbuhan bisnis, Anda dapat mempertimbangkan untuk mengubah struktur menjadi korporasi atau perseroan terbatas, yang mungkin memerlukan pengacara dan investasi beberapa ratus dolar.

Langkah apa yang diperlukan untuk tidak hanya memulai bisnis pembersihan, tetapi untuk memastikan bahwa itu adalah bisnis pembersihan yang sukses?

* Mulailah dengan menulis rencana bisnis. Ini tidak harus berupa dokumen panjang, tetapi dokumen tiga hingga lima halaman yang Anda siapkan untuk membantu Anda fokus dan memutuskan parameter dasar dari bisnis pembersihan Anda. Sertakan hal-hal berikut dalam rencana bisnis Anda: nama bisnis, lokasi, area geografis yang akan Anda layani, persaingan, struktur bisnis, rencana pemasaran, prosedur akuntansi, dan spreadsheet arus kas. Ingat, sebuah rencana bisnis adalah untuk membantu Anda fokus - ini bukan dokumen yang sulit dan cepat yang menguraikan operasi sehari-hari tentang bagaimana Anda akan menjalankan bisnis pembersihan Anda.

* Setelah memutuskan nama bisnis dan struktur bisnis, penting untuk memutuskan "ceruk" tertentu untuk bisnis pembersihan Anda. Apakah Anda ingin membersihkan gedung kantor kecil, gedung perkantoran besar, klinik medis, bank, konstruksi baru atau gedung pemerintah? Jauh lebih mudah untuk memulai dengan satu ceruk tertentu dan memfokuskan upaya pemasaran Anda pada kelompok terpilih, daripada menyebarkan diri Anda terlalu kurus.

* Ketika baru memulai bisnis pembersihan Anda, Anda dapat dengan mudah beroperasi dengan anggaran pemasaran yang ketat. Hindari iklan koran dan radio yang mahal dan sering tidak efektif. Pasarkan layanan pembersihan Anda melalui jaringan (terutama melalui kamar lokal Anda), panggilan dingin (langsung dan melalui telepon), berbicara dengan manajer properti, dan mengawasi gedung-gedung baru yang naik di daerah Anda.

* Setelah Anda memutuskan untuk memulai bisnis pembersihan, kembangkan hubungan dengan distributor perlengkapan kebersihan. Meskipun mungkin tampak seperti membeli persediaan melalui distributor lebih mahal daripada membeli melalui "toko ritel kotak besar", ada banyak keuntungan dalam bekerja dengan distributor.

Distributor dapat mengajari Anda cara menggunakan persediaan dan peralatan dengan benar, yang akan menghemat waktu dan uang bisnis pembersihan Anda. Distributor memiliki pengetahuan tentang produk baru dan dapat memberi tahu Anda ketika produk yang lebih murah berfungsi sebaik barang yang lebih mahal. Melalui distributor Anda akan dapat membeli bahan kimia pembersih terkonsentrasi dan lebih efektif. Mengetahui bahan kimia apa yang digunakan dan bagaimana menggunakannya secara langsung dapat mempengaruhi garis bawah Anda. Ini adalah saran yang tidak bisa Anda dapatkan dari toko kotak besar! Selain memberikan nasihat dan pelatihan, distributor perlengkapan kebersihan mungkin memiliki arahan dan referensi yang dapat mengarah pada rekening pembersih yang menguntungkan.

* Orang lain yang penting untuk ditemukan di awal bisnis pembersihan Anda adalah seorang akuntan. Akuntan yang baik melakukan lebih banyak lagi

0 komentar:

Posting Komentar